JPNN.com

Batal Dinikahi Politikus, Shinta Bachir Pacari Pembalap ?

Rabu, 10 Juli 2019 – 14:04 WIB Batal Dinikahi Politikus, Shinta Bachir Pacari Pembalap ? - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris seksi Shinta Bachir dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan pembalap Moto GP, Doni Tata. Gosip tersebut bermula saat dirinya mengadakan tanya jawab dengan fan lewat fitur Instagram.

"Kak pacaran sama Doni Tata ya? Nah ini pertanyaan yang dari kemarin-kemarin orang banyak nge-DM (direct message) aku, banyak yang dari teman juga banyak yang WhatsApp aku," kata Shinta Bachir di akun @b4hir86_real, Rabu (10/7).

BACA JUGA: Shinta Bachir: Jangan Kesombongan, Dulu tuh Loe Pernah Susah

Namun sayang, pemain film Pulau Hantu itu enggan menjawab pertanyaan penggemar. Dia meminta netizen menanyakan langsung soal hubungan asmara dirinya kepada Doni Tata. "Kalian tanya sama orangnya ya," ujar Shinta Bachir.

Pada pertanyaan selanjutnya, Shinta Bachir memberi isyarat bahwa dirinya memang sudah punya pacar. Namun dia lagi-lagi dia tidak mau mempublikasikan pria yang dimaksud.

BACA JUGA: Shinta Bachir Ungkap Alasan Batal Dinikahi Anggota DPRD

"Pacarnya mana mba? Ada, ada enggak yang mau ngakuin," ujar Shinta Bachir lantas tertawa.

Shinta Bachir diketahui memang masih sendiri setelah batal menikah dengan anggota DPRD Sidrap, Idham Masse. Sebelumnya dia juga pernah menikah siri sebanyak dua kali dan berakhir di tengah jalan. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...