Batal ke India, Kesulitan Temukan Lawan

Maksimalkan Uji Coba Dengan Tim Lokal

Batal ke India, Kesulitan Temukan Lawan
Rahmad Darmawan. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA-Usaha timnas sepak bola U-23 untuk memantapkan tim bakal mengalami kendala. Pasalnya, sampai kemarin malam (6/10) timnas masih belum mendapatkan lawan untuk melakoni tryout terakhir di luar negeri.

Sekjen PSSI Tri Goestoro menyatakan bahwa rencana  uji coba melawan tim India pada 9 dan 13 Oktober medatang dipastikan batal. sementara, usaha untuk menemukan lawan pengganti tak kunjung didapatkan oleh Induk sepak bola se-tanah air tersebut.

"Timnas U-23 memang belum dapat lawan. Beberapa negara yang kami hubungi juga banyak yang tidak mau menerima tawaran uji coba kami," katanya saat ditemui dalam acara MoU PSSI dan Universitas Gunadarma, kemarin (6/10).

Karena itu, pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan manajemen timnas U-23 untuk menyiapkan plan B seandainya memang rencana tryout batal. PSSI dijadwalkan baru memberikan kepastian jadi atau tidak tim asuhan Rahmad Darmawan itu bertanding di luar negeri pada hari ini.

JAKARTA-Usaha timnas sepak bola U-23 untuk memantapkan tim bakal mengalami kendala. Pasalnya, sampai kemarin malam (6/10) timnas masih belum mendapatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News