Batal, Laga Maung Kontra Bontang FC

Batal, Laga Maung Kontra Bontang FC
Batal, Laga Maung Kontra Bontang FC
JADWAL pertandingan Liga Prima Indonesia antara Persib Bandung kontra Bontang FC petang ini di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung dipastikan tidak akan digelar, meski kubu skuad "Bukit Tursina" mengklaim jika pihaknya sudah berada di Kota Bandung untuk melakoni pertandingan.

Bahkan sejak dua hari lalu, skuad besutan Edi Simon sudah berada di Hotel Saung Bilik, Soreang untuk menjalani pertandingan kontra Maung Bandung. Direktur PT PBB, Risha Adi Widjaya membenarkan jika Bontang FC sudah tiba di Kota Bandung untuk menjalani pertandingan. Meski demikian, ia mengaku pihaknya tidak akan meladeni tantangan tersebut, lantaran Persib memilih untuk berkiprah di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2011-2012.

"Kami sudah melakukan komunikasi dengan pihak Bontang FC dan memang benar mereka sudah berada di Bandung untuk menjalani pertandingan. Tetapi kita sudah sampaikan kepada mereka, kalau kita tidak dapat menjalani pertandingan dengan mereka. Mereka pun tetap mengerti dan tetap berada di Kota Bandung sampai besok (hari ini, red), sesuai peraturan PSSI," ujarnya kepada wartawan dalam konperensi pers di Cafe Persib Jalan Sulanjana kemarin.

Sementara itu, mengenai pilihan Persib ke ISL, diakui Risha sudah melalui pertimbangan matang, termasuk aspek komersial dan lainnya. Menurutnya, pilihan Maung Bandung ke LSI salah satunya juga atas masukan dari para bobotoh, yang menginginkan tim kesayangannya tersebut menjalani kompetisi dengan kompetitif, di mana peserta liga diisi oleh tim kuat seperti Pelita Jaya Karawang, Sriwijaya FC, Persipura Jayapura, Persidafon Dafonsor, dan lain-lain.

JADWAL pertandingan Liga Prima Indonesia antara Persib Bandung kontra Bontang FC petang ini di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News