Batal Resepsi di GBK, Aurel Pengin Gelar Acara Pernikahan Selama Setahun

Batal Resepsi di GBK, Aurel Pengin Gelar Acara Pernikahan Selama Setahun
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terpaksa mengubah konsep pernikahan yang akan diselenggarakan nanti.

Kepada Nikita Mirzani, Aurel mengaku ingin menggelar pesta pernikahan selama setahun penuh.

Hal itu lantaran dirinya dan Atta batal menggelar pesta pernikahan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tahun ini karena pandemi Covid-19.

"Aku punya satu konsep lagi. Itu yang aku bilang satu tahun, insyaallah doain ya," kata Aurel, dalam video di kanal YouTube Crazy Nikmir, baru-baru ini.

Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini mengatakan, waktu setahun yang dimaksud adalah mulai prosesi perkenalan keluarga sampai akad nanti.

"Misalkan kayak perkenalan keluarga, terus Februari apa, ini apa. Sampai satu tahun (ada kegiatan jelang pernikahan, red). Jadi, setiap bulan tuh selalu ada acara," jelas Aurel.

"Terus ada pengajian, ada siraman. Kalau di adat aku tuh ada ngunduh mantu. Jadi dia (suami) ke Jember, nanti aku juga ke Padang," lanjut Aurel.

Menurut Aurel, apa yang sudah direncanakannya itu bukan tanpa alasan. Dalam prosesi menjelang pernikahan memang banyak kegiatan yang akan dilakukan.

Aurel Hermansyah berencana menggelar acara pernikahannya dengan Atta Halilintar, selama setahun penuh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News