Batalkan Pertunangan, Gadis ABG Ini Malah Diperkosa Pacarnya

Batalkan Pertunangan, Gadis ABG Ini Malah Diperkosa Pacarnya
Korban melapor ke kantor polisi. Foto ilustrasi: dokumen jpnn

jpnn.com, MUARATEBO - Seorang pemuda berinisial SR, 24, warga Tebo Tengah, Kabupaten Tebo dilaporkan telah melakukan pemerkosaan terhadap pacarnya Bunga, nama samaran, yang masih berstatus pelajar.

Perbuatan bejat itu pelaku lakukan karena pertunangan mereka dibatalkan oleh sang pacar.

Kanit PPA Satreskrim Polres Tebo, Bripka Diansyah, saat dikonfirmasi, Minggu (22/4) membenarkan hal ini. Kata Dia, bahwa saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Iya benar, kemarin kita telah menerima laporan dari orang tua korban atas tindak pemerkosaan yang dilakukan terlapor SR,” ujar Kanit.

Saat ini, kata Diansyah, pihaknya terus melakukan pemyelidikan dengan mengambil keterangan dari beberapa saksi termasuk korban dan orangtua korban.

“Untuk kasus ini, kita masih dalam proses meminta keterangan dari saksi-saksi termasuk juga keterangan korban dan orangtua korban sendiri,” tuntas Diansyah.

Dari laporan korban ke pihak kepolisian, aksi terlapor terjadi pada Sabtu (10/3) sekitar pukul 12.00 WIB lalu. Di mana awalnya korban bertemu dengan pelaku SR disamping kos-kosan teman pelaku.

Di mana, sebelumnya keduanya yang sempat bertunangan dibatalkan. Secara tiba-tiba, pelaku langsung berusaha membuka pakaian korban dengan paksa namun korban melawan. Setelah ditarik-tarik secara paksa akhirnya korban lemas dan jatuh.

Seorang pemuda berinisial SR, 24, warga Tebo Tengah, Kabupaten Tebo dilaporkan memperkosa pacarnya Bunga, nama samaran, yang masih berstatus pelajar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News