Siswi SMP Selamat dari Percobaan Pemerkosaan, Ini Kisahnya

Siswi SMP Selamat dari Percobaan Pemerkosaan, Ini Kisahnya
Remaja perempuan korban perkosaan. Foto ilustrasi: pixabay

jpnn.com, MUARATEBO - Dua pria di Muatotebo, Jambi, tega melakukan percobaan pemerkosaan terhadap seorang siswi SMP berinisial KS yang masih teman mereka sendiri.

Peristiwa memilukan itu dialami KS pada Rabu (4/4) lalu. Saat itu, sekira pukul 16.00, KS bersama teman-temannya pergi mengunjungi air terjun Pademan, yang berada di Desa Lubuk Madarsah, Kecamatan Tenggah Ilir.

Setelah puas bermain di air terjun, lima orang teman korban pamit untuk pulang. Sedangkan korban dan beberapa temannya lagi tetap bermain di air terjun.

Tak lama kemudian, akhirnya KS dan beberapa orang temannya memutuskan untuk pulang ke rumah. Di tengah perjalanan, teman korban yaitu Mul (18) dan PT (20), rupanya tergiur melihat tubuh KS.

Mereka pun memaksa KS untuk melayani nafsu bejatnya. Sekuat tenaga, KS mencoba berontak. Namun pelaku yang lebih dari satu orang ini, membuatnya tak berdaya. Keduanya berhasil membuka pakaian korban hingga korban tanpa busana.

Nasib baik, rupanya beberapa teman korban yang masih berpikiran waras, berusaha menghalangi perbuatan pelaku dan akhirnya korban bisa diselamatkan.

Dari pengakuan PT, bahwa dirinya memegang kaki korban, sedangkan Mul tutup mata dan mulut KS. "Saya pegang kakinya dulu, untuk melakukan pertama teman saya (Mul), saya giliran kedua," ungkap PT.

Kabar tidak sedap yang menimpa korban ini terdengar sampai ke telinga warga. Warga pun langsung memanggil korban dan para terduga pelaku. Dari rapat adat yang digelar warga, akhirnya pelaku mengakui perbuatannya tersebut.

Dua pria di Muatotebo, Jambi, tega hendak memperkosa seorang siswi SMP berinisial KS yang masih teman mereka sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News