Batam Sumbang 120 Ribu Warga Miskin

Batam Sumbang 120 Ribu Warga Miskin
Batam Sumbang 120 Ribu Warga Miskin
BATAM KOTA- Dari 18 juta warga miskin di Indonesia, 120 ribu di antaranya berada di Batam. Mereka tersebar di 56 kelurahan dari 12 kecamatan yang ada di Batam.

"Nah, Batam sendiri sasaran kita ada di setiap kelurahan, dengan mengetahui kantong-kantong kemiskinan sesuai data yang diberikan Bappeda Batam kepada kita di pusat. Dari 56 kelurahan di Batam, semuanya ada kantong kemiskinannya," ujar Budi Susestyo dari Ditjen Cipta Karya, Kementerian Pekerjaan Umum kepada Batam Pos, Selasa (3/5).

Kementerian PU memberikan pelatihan tentang cara penanganan kemiskinan kepada seluruh satuan kerja tingkat provinsi, kota dan kabupaten di seluruh Indonesia dalam rangka pelaksanaan dan pemahaman PNPM Mandiri Perkotaan tahun anggaran 2011.

Ada empat pembicara yakni Direktur PBL Ditjen Cipta Karya, Kementerian PU Guratno Hartono, Deputi Menko Kesra Bidang Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Sujana Royat, Kepala Sekretariat Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan Tonno Supranoto, dengan moderator Kepala PMU P2KP Didiet Arief Akhdiat.

BATAM KOTA- Dari 18 juta warga miskin di Indonesia, 120 ribu di antaranya berada di Batam. Mereka tersebar di 56 kelurahan dari 12 kecamatan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News