Batam Umumkan Hasil UN SMA Besok

Disdik Belum Tentukan Sistem

Batam Umumkan Hasil UN SMA Besok
Batam Umumkan Hasil UN SMA Besok
BATAM - Sebanyak 5.556 siswa SMA,SMK dan sederajat di Kota Batam akan mengetahui nasib kelulusan mereka besok. Pengumuman hasil kelulusan UN tingkat atas dilaksanakan, Senin (16/5) pukul 14.00 WIB besok.

"Tadinya kita tetapkan pagi, namun karena Senin adalah hari libur bersama, maka kita akan mengumumkan mulai pukul 14.00 WIB," ujar Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam, Muslim Bidin ketika dihubungi Batam Pos (grup JPNN), Sabtu (14/5).

Muslim optimis tingkat kelulusan di Batam bakal baik dan diatas prediksi, seperti yang selama ini Disdik dengungkan maksimal 87 persen. Ini mengingat pernyataan dari Menteri Pendidikan Muhammad Nuh yang menyatakan hanya 189 siswa sekolah lanjutan atas di Kepri yang tidak lulus. "Sampai hari ini optimis pasti hasilnya baik," ujarnya.

Mengenai sistem pengumuman UN, apa akan diserahkan ke orang tua atau melalui media. Muslim mengatakan masih dalam tahap pembahasan rapat kelulusan di Pelita Hotel Nagoya yang tengah berlangsung saat berita ini diturunkan.

BATAM - Sebanyak 5.556 siswa SMA,SMK dan sederajat di Kota Batam akan mengetahui nasib kelulusan mereka besok. Pengumuman hasil kelulusan UN tingkat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News