Batik Air Buka Rute Surabaya-Denpasar

Batik Air Buka Rute Surabaya-Denpasar
Batik Air. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Batik Air bersiap melakukan ekspansi jaringan baru. Komitmen tersebut diwujudkan dengan memperkuat jaringan konektivitas penerbangan pada rute potensial.

Efektif mulai 29 Maret 2018, maskapai yang mulai beroperasi pada 2013 ini akan terbang langsung dari Bandar Udara Internasional Juanda, Surabaya menuju Denpasar, melalui Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurai Rai, Bali.

Batik Air akan melayani penerbangan harian dengan frekuensi satu kali dengan perjalanan akan memakan waktu sekitar 45 menit.

Pelanggan berkesempatan untuk terbang dengan tarif mulai dari Rp 450 ribu, bisa menikmati perjalanan berkelas bersama Batik Air dengan suguhan in-flight entertainment dan in-flight meal.

Dalam pengoperasiannya Batik Air akan menggunakan pesawat tipe Airbus A320 CEO dan Boeing Next Generation 737-800/ 900 ER.

“Kami sangat senang membuka rute baru dari Surabaya ke Denpasar pergi pulang. Pilihan penerbangan ini diharapkan semakin meramaikan operasional penerbangan Lion Air Group di Surabaya yang saat ini telah memiliki rute dari Surabaya menuju Denpasar dengan frekuensi empat penerbangan setiap hari," ujar Capt. Achmad Luthfie, CEO Batik Air.

"Kini masyarakat akan mendapatkan keuntungan dengan banyak alternatif untuk menentukan jadwal keberangkatan," imbuh dia.(chi/jpnn)


Maskapai Batik Air akan melayani rute Surabaya-Denpasar setiap harinya dengan waktu tempuh 45 menit.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News