Bauman Ingin Persib Juara 1 dan Jadi Topscorer

Bauman Ingin Persib Juara 1 dan Jadi Topscorer
Jonathan Bauman geser posisi Michael Essien di Persib Bandung (Sit Fatonah/JawaPos.com)

jpnn.com, BANDUNG - Striker asing baru Persib Bandung Jonathan Bauman berani sesumbar saat diperkenalkan dalam acara launching klub Persib di Graha Persib, Bandung, Sabtu (17/3) malam.

Menurut pemain asal Argentina itu, dirinya siap bekerja keras dan mmberikan yang terbaik untuk Maung Bandung. Dia tak ingin tim yang memiliki nama besar seperti Persib dan suporter yang superfanatik, tak bisa meraih prestasi.

"Saya siap bekerja keras untuk menyambut kompetisi Liga 1. Saya ingin tim yang saya bela berprestasi (juara, red)," kata Bauman, usai perkenalan seperti dijelaskan oleh Asisten Pelatih Persib Fernando Soler.

Meski tak mencetak banyak gol di klub yang sebelum-sebelumnya, Bauman menegaskan bahwa dirinya juga memiliki target pribadi. Bukan hanya target juara Liga 1 2018, tapi juga ingin mencetak gol sebanyak mungkin.

"Jelas saya ingin tim yang dibela berprestasi bagus. Dan untuk target pribadi, saya ingin bisa menjadi topscorer," ungkap pemain 26 tahun tersebut.

Karena itu, dia pun menegaskan kepada para suporter dan pengkritiknya, bahwa dirinya siap untuk menunjukkan kualitasnya dan sudah tak sabar tampil agar tak dianggap Persib membeli pemain yang tak tepat.

"Saya datang bukan untuk berlibur. Apalagi Persib klub besar di Indonesia. Saya yakin kerja sama saya dengan pemain di sini bisa menghasilkan prestasi," tandasnya.(dkk/jpnn)


"Saya siap bekerja keras untuk menyambut kompetisi Liga 1. Saya ingin tim yang saya bela berprestasi (juara, red)," kata Bauman.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News