Bautista Yakin Peringkat Enam

Bautista Yakin Peringkat Enam
Alvaro Bautista. Foto: AP Photo/Antonio Calanni
SACHSENRING-Pembalap Rizla Suzuki Alvaro Bautista tidak sabar menyongsong lomba GP Jerman di sirkuit Sachsenring Minggu (17/7) mendatang. Dengan performa yang semakin meningkat, Bautista yakin setidaknya bisa berada di peringkat enam.

Pembalap asal Spanyol itu menegaskan, fisik dan motornya dalam kondisi puncak. Penampilannya di sirkuit Mugello pada GP Italia pekan lalu menjadi bukti. Meski finish di peringkat 13, namun Bautista sempat bersaing pada peringkat enam besar. Namun nahas, ban depannya sempat mengalami masalah hingga memaksanya jatuh.

"Saya membuat banyak kemajuan besar di Mugello. Baik itu di sesi latihan dan balapan. Sekarang kami memiliki banyak informasi terkait Sachsenring dan sisa balapan pada musim ini," kata Bautista.

Pembalap 26 tahun itu optimis pada paruh kedua musim ini, penampilannya akan semakin menanjak. Apalagi kondisi tulang pahanya yang sempat cedera parah pada opening MotoGP di Qatar Maret lalu sudah pulih.

SACHSENRING-Pembalap Rizla Suzuki Alvaro Bautista tidak sabar menyongsong lomba GP Jerman di sirkuit Sachsenring Minggu (17/7) mendatang. Dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News