Final Danone Indonesia segera Diputar

Final Danone Indonesia segera Diputar
Final Danone Indonesia segera Diputar
JAKARTA - Babak final Aqua-Danone Nations Cup akan dimulai pada 16-17 Juli mendatang di Lapangan Soemantri Brodjonegoro, Kuningan Jakarta. Sebanyak 13 klub akan berjuang untuk menjadi yang terbaik.

Dari hasil drawing yang dilakukan kemarin, 13 klub tersebut akan terbagi menjadi empat grup A sampai D. SSB Putra Banna Matang Gumpangdua, SSB Byak, dan SSB Angkasa Pekanbaru akan menghuni grup A. Grup B diisi oleh SSB Rajawali Banjarmasin, SSB Persikota Soccer Academy, dan SSB PTP Wilayah I.

Sementara, Grup C dihuni SSB PG Ngadirejo (Jatim), SSB Hasanuddin, dan SSB Bintang RDH Cikarang. Adapun Grup D SSB Bina Taruna, SSB Mas Yogya, SSB Putra Tugu Muda B, dan SSB Kota Biru.

Brand director Aqua Febby Intan mengatakan cukup bangga dengan prestasi yang telah ditorehkan oleh 13 klub yang lolos ke partai final karena berhasil lolos bersaing melawan 3.540 tim lainnya.

JAKARTA - Babak final Aqua-Danone Nations Cup akan dimulai pada 16-17 Juli mendatang di Lapangan Soemantri Brodjonegoro, Kuningan Jakarta. Sebanyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News