Catur Uji Kemampuan di Swiss

Catur Uji Kemampuan di Swiss
Catur Uji Kemampuan di Swiss
JAKARTA - Performa tim pelatnas catur Proyeksi SEA Games XXVI/2011 Jakarta-Palembang akan kembali diuji. Mereka bakal melakoni uji coba kedua di Biel Chess Festival di Swiss pada 16-29 Juli mendatang.

Indonesia bakal mengirimkan 14 pecatur yang terdiri dari delapan pecatur putra dan putrid dalam kejuaraan ini. Nantinya, mereka akan diturunkan dalam kategori tunggal dan beregu yang dipertandingkan pada sembilan nomor.

"Ini sudah menjadi bagian dari program pemusatan latihan timnas yang sudah dijalankan beberapa bulan lalu. Semoga mereka bisa tampil semakin baik disana," kata manajer tim pelatnas catur Ricardo, kemarin (12/7).

Menurut dia, level kejuaraan di Swiss kali ini bisa dikatakan lebih baik dari tryout yang sebelumnya diikuti di Filipina Mei lalu. Sebab, dengan kekuatan muda yang dibawa Indonesia ternyata mampu tampil baik dan menjadi juara di negara ASEAN tersebut.

JAKARTA - Performa tim pelatnas catur Proyeksi SEA Games XXVI/2011 Jakarta-Palembang akan kembali diuji. Mereka bakal melakoni uji coba kedua di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News