Napoli Gaet Kapten Swiss

Napoli Gaet Kapten Swiss
Napoli Gaet Kapten Swiss
UDINE - Hati-hati dengan kekuatan Napoli musim depan. Klub yang finis peringkat ketiga di Serie A musim lalu itu baru saja mendapat amunisi berkualitas, Gokhan Inler. Bukti apabila Inler berkualitas adalah fee 13 juta euro yang harus dibayarkan Partenopei - sebutan Napoli -kepada Udinese.

Dengan fee itu, Inler menjadi transfer termahal ketiga di Italia musim panas ini sampai kemarin (12/7). Kapten timnas Swiss itu hanya kalah dari Zlatan Ibrahimovic (AC Milan) dengan 24 juta euro (Rp 287 miliar) dan Alessandro Matri (Juventus) 15,5 juta euro (Rp 185 miliar).

Napoli beruntung mendapatkan Inler mengingat pemain 27 tahun itu diburu Inter Milan dan Juventus. Lalu, kenapa Inler lebih memilih Partenopei ? "Napoli adalah klub dengan sejarah hebat dan seperti Udinese, mereka memiliki skuad muda penuh ambisius," kata Inler saat diperkenalkan sebagai pemain Napoli kemarin seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

Inler yang mengenakan topeng singa saat perkenalan itu merupakan gelandang kedua asal Swiss yang didatangkan Napoli musim panas ini. Nama sebelumnya adalah Blerim Dzemalli dari Parma. "Kami akan berlaga di LIga Champions sehingga sangat penting memiliki banyak opsi pemain terbaik di posisinya," sahut allenatore Napoli Walter Mazzarri.

UDINE - Hati-hati dengan kekuatan Napoli musim depan. Klub yang finis peringkat ketiga di Serie A musim lalu itu baru saja mendapat amunisi berkualitas,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News