Maksimalkan Striker yang Ada!

Maksimalkan Striker yang Ada!
Maksimalkan Striker yang Ada!
MAKASSAR -- Tiga striker asing buruan utama PSM; Edward Wilson Junior (Liberia/Semen Padang), Kenji Adachihara (Jepang/Bontang FC), dan Aldo Barreto (Paraguay/Persiba Balikpapan) sepertinya sulit digaet. Hingga kini, belum ada tanda-tanda salah satu dari ketiga striker tersebut akan berkostum Pasukan Ramang.

Termasuk jika PSM gagal mendatangkan striker asing asal Jerman yang saat ini bermain di Bundesliga. Guna mengantisipasi hal tersebut, para pemerhati sepak bola di Makassar meminta manajemen PSM sebaiknya memaksimalkan stok striker yang ada.

Saat ini striker yang dimiliki PSM adalah M Rahmat, Marwan Sayedeh, Andi Oddang, Jecky Pasarela, dan Kaharuddin. Belakangan Oddang diplot sebagai gelandang kiri. Sedangkan Marwan dan Jecky sejatinya pemain sayap.

Pelatih PSM U-21, Syafril Usman, menyatakan bahwa kalau memang PSM susah mendapat striker asing yang berkualitas, sebaiknya mempertahankan dan memaksimalkan potensi yang ada. "Maksimalkan saja striker yang ada, seperti striker asal Suriah Marwan Sayedeh. Sebab, di putaran pertama kontribusi mereka juga sangat bagus untuk tim. Saya yakin di putaran kedua kalau mereka tetap diberi kepercayaan, akan semakin bagus," kata Syafril.

MAKASSAR -- Tiga striker asing buruan utama PSM; Edward Wilson Junior (Liberia/Semen Padang), Kenji Adachihara (Jepang/Bontang FC), dan Aldo Barreto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News