Arema Tunggu PSSI

Arema Tunggu PSSI
Aremania. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
MALANG – Skuad Arema Indonesia berharap PSSI segera menentukan format atau system kompetisi musim depan. Tepat setelah induk organisasi sepakbola tanah air tersebut baru saja menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Solo, Sabtu (9/7) lalu. Singo Edan ingin mendapati kepastian sehingga bisa dijadikan tonggak untuk mulai menyusun amunisi musim depan.

Meski demikian, kubu Arema ternyata tidak hanya diam sepanjang menunggu kepastian tentang agenda musim kompetisi baru nantinya. Mereka pelan-pelan mulai merangkai persiapan terlebih Arema akan turun di dua ajang berbeda musim depan. Meliputi, kompetisi Indonesia Super Liga (ISL) dan AFC Cup. Meski hingga kemarin, PSSI sendiri juga belum memberikan kepastian.

Sudarmaji, Media Officer PT Arema Indonesia mengatakan, langkah awal yang dilakukan Arema adalah menjalankan organisasi untuk menyusun kerangka tim, baik di Yayasan Arema dan Direksi PT Arema Indonesia. Pihaknya berharap ketika PSSI mengumumkan kepastian format atau system kompetisi ISL musim depan, manajerial di tubuh Arema sudah siap menatap kompetisi musim depan.

‘’Sambil jalan, kami tetap siapkan kerangka tim. Kami coba jalankan organisasi di tim Arema ini, baik di yayasan dan direksi. Karena belum ada kepastian dari PSSI, kami juga mendorong agar PSSI segera dapat mengutamakan penataan kompetisi untuk musim depan,” terang Sudarmaji kepada Malang Post (Grup JPNN) tadi malam.

MALANG – Skuad Arema Indonesia berharap PSSI segera menentukan format atau system kompetisi musim depan. Tepat setelah induk organisasi sepakbola

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News