Maradona Selamat dari Kecelakaan

Maradona Selamat dari Kecelakaan
Maradona Selamat dari Kecelakaan
BUENOS AIRES - Diego Maradona beruntung masih hidup saat ini. Ikon sepak bola Argentina itu baru saja selamat dari kecelakaan hebat di Ezeiza, kawasan pinggiran Buenos Aires, Senin petang waktu setempat atau kemarin WIB (12/7). Maradona baik-baik saja meski mobil yang dikendarainya bertabrakan dengan bus.

 

Maradona tidak sendirian di mobilnya. Pria 50 tahun itu ditemani kekasihnya, Veronica Ojeda. Sempat tersiar kabar apabila Ojeda mengalami retak di tulang rusuknya setelah dilarikan di rumah sakit setempat. Namun, dokter pribadi Maradona Afredo Cahe membantahnya.

"Kondisi keduanya baik-baik saja dan tidak mengalami luka serius. Keduanya langsung diperbolehkan pulang dari rumah sakit," jelas Cahe sebagaimana dilansir Radio 10.

Pernyataan Cahe diperkuat Oscar Siho, direktur rumah sakit yang dituju Maradona dan Ojeda. "Keduanya dalam kondisi sempurna ketika datang sekalipun mengalami kecelakaan hebat. Keduanya datang ke rumah sakit hanya untuk tindakan pencegahan," jelas Sico di stasiun televisi C5N.

BUENOS AIRES - Diego Maradona beruntung masih hidup saat ini. Ikon sepak bola Argentina itu baru saja selamat dari kecelakaan hebat di Ezeiza, kawasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News