Prioritaskan Yang Bisa Full Time

Prioritaskan Yang Bisa Full Time
Ketum PSSI Djohar Arifin (kanan) dan Waketum PSSI Farid Rahman. Foto: Raka/JP.Dok.JPNN
JAKARTA - Ketua umum, Waketum dan anggota Exco PSSI yang baru kembali melakukan rapat lanjutan di kantor PSSI, kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, kemarin (12/7). Mereka mulai menentukan kriteria individu yang berhak duduk di kepengurusan periode 2011-2015.

"Kalau struktur sudah jadi, sekarang kami sedang menginventarisir siapa saja yang sesuai dengan kriteria untuk duduk di kepengurusan yang benar-benar baru ini," kata ketua umum PSSI Djohar Arifin Husein saat ditemui usai melepas tim Indonesia U-13.

Dia menegaskan bahwa dalam kepengurusannya kali ini dipastikan lebih ramping daripada periode kepemimpinan Nurdin Halid sebelumnya. Alasannya, dia ingin dengan pengurus yang lebih ramping mereka yang bekerja di kepengurusan juga semakin profesional.

"Saya yakin dengan lebih ramping, jadi lebih efisien sehingga semakin professional. Kami pastikan jika pengurus saat ini benar-benar baru dan concern ke sepak bola," ucap lelaki bergelar professor tersebut.

JAKARTA - Ketua umum, Waketum dan anggota Exco PSSI yang baru kembali melakukan rapat lanjutan di kantor PSSI, kompleks Gelora Bung Karno, Senayan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News