Beban Berat Timnas U-16

Beban Berat Timnas U-16
Beban Berat Timnas U-16
VIENTIANE - Kans Timnas U-16 lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2011 di Vientiane Laos, 7-20 Juli hampir tertutup. Setelah kalah 0-2 dari tuan rumah Laos (11/7) lalu,  tim asuhan Mundari Karya itu harus menghadapi tim kuat Thailand hari ini.

Sekalipun kecil, peluang lolos semifinal sejatinya masih menaungi Indonesia. Tapi mereka dituntut untuk menang besar atas Thailand di laga kali ini. Di sisi lain, Muhamad Hargianto dkk juga harus berharap Thailand dan Malaysia tumbang di laga keempatnya. Jika itu terjadi, Indonesia bisa lolos sebagai runner-up Grup A.

Tapi Thailand bukanlah lawan yang mudah. Sebelumnya mereka menumbangkan Timor Leste dengan skor 6-1. Padahal, Indonesia hanya mampu bermain imbang 3-3 ketika berhadapan dengan Timor Leste. Sebelum pertandingan hari ini, Thailand dan Malaysia baru bermain dua kali, sedangkan Indonesia dan Timor Leste sudah tiga kali.

Usai dikalahkan Laos, pelatih Mundari Karya tetap mengaku gembira dengan cara bermain timnya. "Sekalipun kalah, saya percaya bahwa kami telah memperagakan permainan terbaik," kata Mundari seperti dikutip aseanfootball.org. (uan)

VIENTIANE - Kans Timnas U-16 lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2011 di Vientiane Laos, 7-20 Juli hampir tertutup. Setelah kalah 0-2 dari tuan rumah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News