Djohar: Timnas Tetap Berangkat

Djohar: Timnas Tetap Berangkat
Foto: Dok.JPNN
JAKARTA-Setelah sempat tidak pasti, Ketua umum PSSI Djohar Arifin Husein akhirnya menegaskan bahwa timnas Pra Piala Dunia 2014 tetap berangkat. Dia meminta pelatih untuk menyiapkan 18 pemain yang akan berangkat ke Turkmenistan.

"Saya cukup kaget sampai hari ini semua persiapan untuk berangkat ke Turkmenistan belum disiapkan. Saya tegaskan timnas harus tetap berangkat mengikuti pertandingan pra-Piala Dunia," katanya saat ditemui di kantor PSSI, kemarin (12/7).

Saat ini, yang menjadi kendala menurut lelaki bergelar profesor itu adalah masalah mengumpulkan pemain ke Jakarta sebelum berangkat ke Turkmenistan. Jadi, dia akan membicarakan dengan pelatih Alfred Riedl mengenai mekanisme latihan sebelum berangkat yang rencananya dimulai hari ini (13/7).

Bukan hanya itu, kesulitan lain memanggil pemain timnas ke Jakarta adalah masalah akomodasi. Alasannya, ternyata beberapa hotel enggan menenampung pemain timnas untuk menginap selama di latihan di Jakarta.

JAKARTA-Setelah sempat tidak pasti, Ketua umum PSSI Djohar Arifin Husein akhirnya menegaskan bahwa timnas Pra Piala Dunia 2014 tetap berangkat. Dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News