Demi Sneijder, United Lupakan Nasri

Demi Sneijder, United Lupakan Nasri
Demi Sneijder, United Lupakan Nasri
MANCHESTER - Manchester United telah memprioritaskan Wesley Sneijder sebagai target utama mereka di posisi gelandang serang musim panas ini. Konsekuensinya, United tidak akan memburu pemain berkarakter sama dengan bintang Inter Milan itu. Salah satunya bintang Arsenal Samir Nasri.

United tertarik dengan Nasri setelah pemain bersangkutan ingin meninggalkan Arsenal karena tuntutan kenaikan gajinya tak kunjung dikabulkan. Setan Merah - sebutan United - pun telah menyodorkan tawaran 20 juta pounds untuk pemain terbaik Prancis 2010 itu, tapi ditolak Arsenal.

"Saya tidak berpikir dia (Nasri) akan datang ke United. Itulah yang bisa saya katakan kepada kalian. Saya kira dia sudah sepakat pergi ke klub lain," ujar pelatih United Sir Alex Ferguson di Boston kemarin kepada Daily Telegraph.

Fergie - sapaan akrab Ferguson - tidak menyebutkan siapa klub lain yang dimaksudnya. Jika mengacu kabar yang beredar di bursa transfer, klub lain itu adalah Manchester City. Rival sekota United itu memang mengklaim telah mencapai kesepakatan personal dengan Nasri, khususnya menyangkut gaji.

MANCHESTER - Manchester United telah memprioritaskan Wesley Sneijder sebagai target utama mereka di posisi gelandang serang musim panas ini. Konsekuensinya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News