Bavaria Ingin Pesta

Bavaria Ingin Pesta
Bavaria Ingin Pesta
MUNCHEN - Bayern Munchen seolah merayakan Natal dan Tahun Baru 2013 lebih awal menyusuk kemenangan 2-0 atas Freiburg midweek lalu (28/11). Itu membuat Bayern memastikan sebagai herbstmeister (juara paro musim). Bayern sekaligus menorehkan rekor sebagai tim paling cepat mengunci herbstmeister dalam sejarah Bundesliga atau setelah spieltag ke-14.

 

Tapi, klub asal Bavaria itu memilih menunda pesta atau baru merayakannya setelah menghadapi Borussia Dortmund di Allianz Arena (siaran langsung Indosiar kickoff 00.30 WIB). Tentu saja dengan catatan Die Roten " sebutan Bayern " mampu mengulang kemenangan atas Dortmund di awal musim ini dalam DFL-Supercup (Piala Super Jerman). Kala itu, juga di Allianz Arena, Bayern unggul 2-1.

 

Di klasemen saat ini, Bayern sebenarnya memimpin lumayan jauh atau 11 poin (37-26) dari Dortmund yang berada di peringkat ketiga. Dengan peringkat kedua Bayer Leverkusen, Bayern juga memimpin 10 poin. Jika dalam laga terakhir Bayern menang atas Freiburg, Dortmund hanya bermain 1-1 di kandang sendiri kontra Fortuna Duesseldorf (27/11).

 

"Itu (herbstmeister) bukan gelar karena gelar sesungguhnya adalah di akhir musim," kata winger Bayern Franck Ribery kepada Kicker.

 

MUNCHEN - Bayern Munchen seolah merayakan Natal dan Tahun Baru 2013 lebih awal menyusuk kemenangan 2-0 atas Freiburg midweek lalu (28/11). Itu membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News