Bawa 16 Pemain, Borneo FC Yakin Mampu Curi Poin di Serui

Bawa 16 Pemain, Borneo FC Yakin Mampu Curi Poin di Serui
Skuat Borneo FC saat jalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC hanya membawa 16 pemain untuk menghadapi Perseru dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Marora, Serui, Sabtu (17/11).

Meski tanpa kekuatan penuh, tim beralias Pesut Etam tetap percaya diri membidik poin di kandang lawan.

Bertandang ke Serui, Borneo tak membawa Abdul Rahman, Sultan Samma, Titus Bonai, Nadeo Argawinata, Muhammad Ridho, dan Edy Gunawan. Alasan absennya mereka beragam. Mulai dari cedera, akumulasi kartu, hingga sanksi dari Komdis PSSI.

Pelatih Borneo FC Dejan Antonic hanya ingin bersikap realistis dengan kondisi timnya. Walau bakal tampil timpang, mereka tetap menargetkan bisa mencuri poin di Stadion Marora, Serui, Sabtu (17/11).

"Jujur, kami tidak takut main di Serui. Anak-anak siap tempur walau kondisi sekarang sedang tidak bagus. Tapi, mereka mau tampil dengan jiwa besar untuk curi poin," tegas Dejan.

Menghadapi Perseru, Dejan menilai, timnya dalam kondisi bagus. Walau hanya ada 16 pemain, dirinya tetap yakin bisa membawa pulang poin.

?"Sampai persiapan terakhir, kondisi anak-anak bagus. Sekarang fokus kami menjaga stamina mereka agar tidak kelelahan," papar Dejan.

Walau cukup percaya diri, Dejan mengaku, tak lantas meremehkan kekuatan Perseru. Eks juru taktik Persib Bandung ini justru mewaspadai ambisi calon lawan yang berusaha maksimal memenangkan pertandingan.

Borneo FC hanya membawa 16 pemain untuk menghadapi Perseru dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Marora, Serui, Sabtu (17/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News