Bawa Jenazah Menuju Sumatra, Ambulans Ditabrak Mobil Boks di Depan Polda Metro Jaya

Bawa Jenazah Menuju Sumatra, Ambulans Ditabrak Mobil Boks di Depan Polda Metro Jaya
Mobil ambulans. Foto: Sentot Prayogi/JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah ambulans yang membawa jenazah mengalami kecelakaan di depan Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (19/5) sekitar pukul 04.00 WIB.

Ambulans dengan bodi bertuliskan Paguyuban Perantau Desa itu ditabrak mobil boks sehingga jenazah di dalamnya keluar.

Kepala Subdirektorat Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan ambulans tersebut hendak mengantar jenazah ke Sumatera Selatan.

"Dari Semarang ke Palembang," kata Fahri saat hubungi, Kamis (20/5).

Ambulans itu berhenti untuk serah terima jenazah.  Sebab, jenazah di dalam peti itu akan dipindahkan ke ambulans lainnya.

Namun, saat serah terima jenazah, ada mobil boks yang disopiri LF melaju dari timur ke arah barat menabrak ambulans itu. Sontak, jenazah yang ada di alam ambulans terlempar ke luar.

Menurut Fahri, sopir mobil boks itu diduga mengantuk dan kurang hati-hati dalam berkendara, sehingga menyerempet pengemudi ambulans yang tengah memindahkan jenazah.  Walakin, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. 

Sopir ambulans dan kernetnya terluka. Adapun satu orang lagi dari pihak keluarga pembawa jenazah, PN, mengalami luka robek di bagian belakang kepala.

Ambulans Paguyuban Perantau Desa bermuatan jenazah ditabrak mobil boks di depan Halte Polda Metro Jaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News