Bawa Poin di Aragon, Pembalap Federal Oil Gresini Fokus untuk Moto2 Misano

Bawa Poin di Aragon, Pembalap Federal Oil Gresini Fokus untuk Moto2 Misano
Aksi pembalap Federal Oil Gresini di Moto2 Aragon. Foto: dok Federal Oil

jpnn.com, JAKARTA - ExxonMobil Lubricants Indonesia mengapresiasi kinerja dua pembalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) Fabio Di Giannantonio (Diggia) dan Nicolò Bulega di Sirkuit Aragon, Spanyol, akhir pekan lalu.

Meski keduanya tidak naik podium, tetapi mereka masih bisa membawa poin penting dari balapan tersebut.

Diggia menambah poin setelah menyudahi lomba di posisi enam dari start kedelapan.

Hasil itu menambah motivasinya untuk membalap dengan hati guna mencapai targetnya naik kelas ke tim MotoGP Gresini pada 2022.

"Fabio Di Giannatonio sudah bikin bangga tim Federal Oil Gresini dengan meraih posisi ke-6 dan mempertahankan posisi di klasemen Moto2 2021," kata Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Hasril Arsyad dalam siaran pers, Senin.

Hasril Arsyad berharap Diggia dan Bulega meneruskan kinerja positif pada seri berikutnya di Misano, San Marino, pada pekan depan.

Target untuk Diggia ialah meraih posisi lima besar sebab sirkuit itu merupakan kampung halaman bagi kedua pembalap FOGM2.

"Balapan yang penuh tantangan. Sepertinya kami memanfaatkan sesi pemanasan dengan baik dan nyatanya bisa bersaing di baris terdepan untuk podium, tetapi jalannya kali ini begitu ketat," ujar Diggia.

Kinerja dua pembalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2), Fabio Di Giannantonio dan Nicolo Bulega di Sirkuit Aragon, Spanyol, akhir pekan lalu, masih mampu menjaga tren positif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News