Federal Oil Apresiasi Kerja Keras Diggia dan Bulega di Moto2 Inggris

Federal Oil Apresiasi Kerja Keras Diggia dan Bulega di Moto2 Inggris
Pembalap Federal Oil Gresini Moto2. Foto: dok Federal Oil

jpnn.com - ExxonMobil Lubricants Indonesia mengapresiasi kinerja dua pembalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2), Fabio Di Giannantonio (Diggia) dan Nicolo Bulega, meski mereka tidak naik podium Moto2 Inggris.

Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Hasril Arsyad mengatakan kedua pembalap FOGM2 sudah berusaha maksimal untuk mengamankan poin.

"Selamat untuk para pembalap yang berusaha membalap dengan hati dan bikin bangga di Moto2 Inggris kali ini. Sirkuit Silverstone memang spesial bagi para pembalap termasuk pembalap Federal Oil Gresini Moto2,” kata Hasril dalam keterangan tertulis.

Meski tidak naik podium juara, kata Hasril, tetapi keduanya mampu bertahan untuk mendapatkan poin dan membuat bangga pengguna motor dan konsumen Federal Oil Indonesia.

Para pembalap Federal Oil Gresini Moto2 mampu memenuhi targetnya meraih tambahan poin di seri Moto2 Inggris 2021, Minggu (29/8). 

Fabio Di Giannantonio yang start posisi enam berhasil finis di posisi lima dan Nicolo Bulega start dari posisi sebelas berhasil finis posisi 14.

Diggia menyusul pembalap lain di depan dan kemudian mengalami kendala spinning pada ban yang menyebabkan dirinya kali ini belum dapat meraih podium.

Adapun Bulega menemui kondisi start yang sangat mengkhawatirkan, tetapi mampu menjaga kecepatan sepanjang balapan dan juga menghidari insiden pembalap tepat di hadapannya.

Meski tak podium, dua pembalap Federal Oil Gresini Moto2 (FO2) Fabio Di Giannantonio (Diggia) dan Nicolo Bulega, tetap membawa pulang poin di Moto2 Inggris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News