Bawa Polisi ke Rumah Atalarik Syah, Tsania Marwa Terlibat Adu Mulut

Bawa Polisi ke Rumah Atalarik Syah, Tsania Marwa Terlibat Adu Mulut
Atalarik dan Tsania Marwa. Foto: dok jpnn

jpnn.com - Perseteruan antara Tsania Marwa dan suaminya Atalarik Syah tampaknya semakin memanas. Di tengah proses perceraian pasangan artis ini, Tsania tiba-tiba mendatangi rumah Atalarik dengan membawa polisi.

Hal ini diketahui dari video posting-an akun gosip @lambe_turah, Senin (17/4). Dalam video tersebut, terlihat Tsania dengan seorang polisi tampak berdiri di depan pagar.

Polisi tersebut lantas meminta kepada seseorang yang berada di balik pagar rumah Atalarik untuk membukakan pagar dan diperkenankan masuk.

Namun orang yang berada dalam balik pagar itu tak mengizinkan masuk dengan alasan Atalarik sedang tidak ada di rumah.

Awalnya, percakapan terdengar biasa saja. Tak lama kemudian, Marwa dan orang yang berada di balik pintu pagar itu saling beradu mulut.

“Duit saya di situ, harta gono gini,” ucap Marwa dengan suara agak meninggi.

Lawan bicara Marwa membalas ucapan itu tak kalah dengan nada tingginya. “Inget, inget, Lu yang kabur, hati-hati,” tegasnya.

Tak terima disebut kabur, Marwa meminta kepada lawan bicaranya untuk tidak asal bicara. “Sapa yang bilang kabur? Lu tau ceritanya ngga?,” tanya Marwa.

Perseteruan antara Tsania Marwa dan suaminya Atalarik Syah tampaknya semakin memanas. Di tengah proses perceraian pasangan artis ini, Tsania tiba-tiba

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News