Bayangkari Polda Metro Jaya Salurkan Sembako dan APD untuk Warga Isoman di Bekasi

Bayangkari Polda Metro Jaya Salurkan Sembako dan APD untuk Warga Isoman di Bekasi
Bhayangkari Polda Metro saat membagikan paket sembako kepada warga isoman di Bekasi Kota, Jawa Barat. Foto: Bhayangkari PMJ

jpnn.com, KOTA BEKASI - Bhayangkari Polda Metro Jaya kembali membagikan paket sembako dan alat pelindung diri (APD) di wilayah Bekasi Kota, Jawa Barat.

Sembako itu dibagikan untuk tenaga kesehatan (nakes) dan masyarakat yang sedang menjalani masa isolasi mandiri (isoman).

Ketua Bhayangkari Polda Metro Jaya Adit M Fadil Imran mengatakan pemberian bantuan sosial (bansos) tersebut dalam rangka Hari ke-69 Kesatuan Gerak Bhayangkari.

Dia menyebut, pemberian bansos itu berlangsung pada 1 Agustus 2021.

"Kegiatan bakti sosial yaitu vaksinasi, pemberian sembako, alat APD untuk tenaga kesehatan dan masyarakat yang sedang isoman di daerah Bekasi Kota," kata Adit dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Selasa (3/8).

Bhayangkari Polda Metro Jaya memberikan langsung bantuan tersebut baik kepada nakes maupun warga yang sedang isoman.

Total, ada sebanyak 100 paket lebih yang disebar oleh Bhayangkari. "Bantuan yang diberikan ada sebanyak 171 paket," ujar Adit.

Dalam proses pembagian bansos Covid-19, istri Fadil Imran itu memastikan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Bhayangkari Polda Metro Jaya kembali membagikan paket sembako dan alat pelindung diri (APD) di wilayah Bekasi Kota, Jawa Barat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News