Bayar Kegagalan

Bayar Kegagalan
Christian Gonzales. Foto: Dok.JPNN
BANDUNG-Persib Bandung ogah larut dalam kekecewaan! Ditaklukan Persija Jakarta 2-3 pekan lalu, pasukan Daniel Roekito siap bangkit saat menjamu Persiwa Wamena di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, malam ini. Kemenangan menjadi harga mati, jika Persib enggan kian terpuruk.

Kembali berlaga di depan publik sendiri Maung Bandung harus mampu mengamankan tiga poin. Meski dengan kekuatan yang sedikit timpang menyusul absennya tiga pemain andalan, bukan alasan bagi Persib untuk tidak menunjukkan performa maksimal.

Ya, Maung Bandung memang harus kehilangan Abanda Herman akibat akumulasi kartu kuning, serta Eka Ramdani dan Cristian Gonzales yang belum pulih dari cedera. "Abanda akumulasi kartu, Eka enggak mungkin dipaksakan untuk main karena dia masih sakit (cedera punggung). Saya biarkan Eka dulu untuk menyembuhkan cederanya, mudah-mudahan saat lawan Persipura nanti bisa main. Gonzalez pun saya lihat belum fit, walaupun tidak separah Eka, termasuk Agung masih terlihat belum siap," ujar Daniel kepada Radar Bandung (Grup JPNN).

Menjamu Persiwa, Daniel mengaku akan menurunkan pemain yang paling siap, mengingat tiga poin sangat dibutuhkan Maung Bandung. Apalagi pada laga sebelumnya, Persib gagal mengamankan poin kandang. "Lawan Persiwa nanti saya ingin berakhir yang terbaik. Jadi kondisi pemain yang terbaiklah yang akan saya turunkan nanti. Besok malam (malam ini) pokoknya harus menang," tegasnya.

BANDUNG-Persib Bandung ogah larut dalam kekecewaan! Ditaklukan Persija Jakarta 2-3 pekan lalu, pasukan Daniel Roekito siap bangkit saat menjamu Persiwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News