Yang Penting Tahu Cara Raih Emas

Yang Penting Tahu Cara Raih Emas
Yang Penting Tahu Cara Raih Emas
JAKARTA - Target tinggi dipancang timnas basket putra Indonesia di SEA Games 2011. I Made "Lolik" Sudiadnyana dkk diharuskan merebut emas di multieven dua tahunan tersebut. Persiapan matang pun terus dilakukan. Di antaranya ialah dengan mengontrak technical advisor dari World Basketball Academy (WBA) Australia.

Andrew Vlahov dkk memang tak berani menjanjikan emas bagi Timnas basket Indonesia. Namun, mereka menyatatakan siap untuk meracik Timnas agar lebih baik. Salah satu caranya ialah dengan terus memperbaiki teknik dasar bermain bagi Lolik dkk. Hingga hari ketiga kemarin (23/2), para pemain terus dijejali dengan program-program fundamental dalam bermain basket.

"Kami memang tak bisa menjanjikan emas. Tapi kalau semua tahapan ini dijalani, mereka akan menjadi lebih baik. Kami memang berjanji untuk membuat tim ini jauh lebih baik. Salah satu caranya ialah dengan memperbaiki berbagai kesalahan elementer para pemain," ucap Blair O?Donovan, salah satu technical advisor setelah latihan di Hall Basket, Senayan, Jakarta kemarin.

Dia mengakui jika banyak pemain yang masih saja melakukan kesalahan di teknik dasar bermain basket. Namun Blair menyatakan jika skill Lolik dkk terus membaik dari hari ke hari.

JAKARTA - Target tinggi dipancang timnas basket putra Indonesia di SEA Games 2011. I Made "Lolik" Sudiadnyana dkk diharuskan merebut emas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News