JPNN.com

Bayar Tagihan Listrik di Atas Rp 20 Juta, Mendapat Diskon dan Cashback

Kamis, 09 Juli 2020 – 04:49 WIB
Bayar Tagihan Listrik di Atas Rp 20 Juta, Mendapat Diskon dan Cashback - JPNN.com
Petugas PLN memperlihatkan cara mengecek meteran listrik. Foto: Antara/Humas PLN Sulselrabar

jpnn.com, JAKARTA - Masyarakat dan kalangan industri sempat heboh dengan masalah melonjaknya tagihan rekening listrik di masa PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) akibat pandemi COVID-19.

Pihak PT PLN (Persero) sudah menjelaskan bahwa lonjakan tagihan bukan karena kenaikan tarif listrik.

Dipastikan bahwa tarif listrik dan harga per kWh tetap atau tidak mengalami kenaikkan di saat pandemi COVID-19.

Ingin membantu meringankan beban masyarakat dan industri, website hotelmurah memberikan diskon dan cashback Rp 1 juta, dengan perincian diskon langsung Rp 500 ribu dan cashback Rp500 ribu.

“Jadi jika tagihan pengguna Rp 20 juta, maka yang dibayar cukup Rp 19,5 juta dan ditambah lagi dengan cashback Rp 500 ribu,” kata R. Ari Sudradjat CEO, ?HotelMurah.

Diakui Ari, cara bayarnya pun sangat mudah, cukup masukan ID pelanggan listrik, lihat tagihan lalu saat akan membayar cukup memasukkan kode promo melalui aplikasi ataupun situs hotelmurah.

Dijelaskan Ari, sebenarnya sebelum mengadakan promo ini, hotelmurah bersama Telkomsel juga melakukan promo gratis biaya administrasi untuk pembayaran listrik. Dan ini berlaku untuk pembelian token listrik dan pasca bayar periode 1 April-1 Juli 2020.

Di mana pelanggan Telkomsel dapat menukarkan telkomsel poin untuk mendapatkan kode voucher yang bisa digunakan untuk gratis biaya admin transaksi listrik.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo