Bayaran Fantastis Bikin Luka Doncic Bertahan di Dallas Mavericks

Bayaran Fantastis Bikin Luka Doncic Bertahan di Dallas Mavericks
Pebasket andalan Dallas Mavericks, Luka Doncic. Foto: (dallasnews)

jpnn.com, DALLAS - Pebasket Slovenia Luka Doncic dilaporkan sudah meneken kontrak baru dengan klubnya saat ini, Dallas Mavericks.

Doncic yang baru saja berjuang di Olimpiade Tokyo bakal berkarier di Mavericks selama lima tahun ke depan dengan bayaran senilai 207 juta dolar AS (sekitar Rp 2,9 triliun).

Pemilik Mavericks Mark Cuban, manajer umum Nico Harrison dan kepala pelatih Jason Kidd rela terbang ke Slovenia demi memperpanjang kontrak Doncic.

Sebagai informasi, konferensi pers penandatanganan kontrak baru Doncic memang bakal berlangsung di Ljubljana, Slovenia.

Pebasket berusia 22 tahun itu mengaku senang bisa tetap berada di Mavericks dan merasa tersanjung akan kepercayaan klub kepadanya.

"Ini (perpanjangan kontrak, red) adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Basket telah memberi saya begitu banyak hal dan telah membawa saya ke tempat-tempat yang menakjubkan,"

"Saya merasa bersemangat untuk tetap berada di Dallas dan menghargai dukungan para penggemar saya," ujar Doncic dikutip dari Sky Sports.

Selama tiga musim memperkuat Mavericks, Doncic mencatatkan rata-rata 25,7 poin, 8,4 rebound, dan 7,7 assist dalam 199 pertandingan.

Dallas Mavericks bakal terus melanjutkan kerja samanya dengan superstar Slovenia, Luka Doncic.

Sumber Sky Sports