Bayern Goyang Takhta Hoffenheim

Bayern Goyang Takhta Hoffenheim
Bayern Goyang Takhta Hoffenheim
MUNCHEN - Bayern Munchen kembali menempel ketat TSG Hoffenheim di puncak klasemen Bundesliga. Kemenangan 3-1 atas Borussia Dortmund kemarin dini hari WIB (9/2) membuat Bayern hanya tertinggal satu poin dari Hoffenheim.

Menjamu Dortmund di Allianz Arena, FC Hollywood -sebutan Bayern Munchen- terhenyak ketika tim tamu mencuri gol saat pertandingan baru berjalan dua menit lewat aksi Nelson Haedo Valdez.

Tertinggal gol cepat tim tamu, Bayern bereaksi dengan menaikkan tempo permainan. Tuan rumah terus membombardir gawang lawan dan akhirnya menyamakan kedudukan lewat Ze Roberto pada menit ke-24. Bayern butuh waktu lagi untuk menciptakan gol berikutnya. Gol kedua Bayern baru lahir ketika waktu normal tinggal menyisakan tiga menit. Adalah Miroslav Klose yang menjadi pahlawan kemenangan FC Hollywood dengan mencetak dua gol pada menit ke-87 dan 90'.

''Kami bertekad mendapatkan hasil yang kami capai hari ini. Tapi, kami sudah dipaksa untuk kembali ke permainan setelah kebobolan gol cepat. Kami punya kesempatan memperoleh hasil lebih cepat, namun akhirnya kami harus menanti sampai menit akhir,'' kata Juergen Klinsmann, pelatih Bayern Munchen, seperti dilansir situs Goal. ''Bagaimanapun, kami akhirnya mendapatkan hasil. Tim ini betul-betul sangat penuh komitmen. Kami lebih dari layak sekadar menang. Hasil ini membuat kami senang dan kami sudah mencanangkan torehan maksimal untuk pekan-pekan selanjutnya,'' lanjut mantan pelatih timnas Jerman tersebut.

MUNCHEN - Bayern Munchen kembali menempel ketat TSG Hoffenheim di puncak klasemen Bundesliga. Kemenangan 3-1 atas Borussia Dortmund kemarin dini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News