Bayern Lepas Bastian Schweinsteiger ke MU

Bayern Lepas Bastian Schweinsteiger ke MU
Bastian Schweinsteiger. Foto: AFP

jpnn.com - MUNICH - Setelah 17 tahun berseragam Bayern Muenchen dengan 20 titel juara, Bastian Schweinsteiger akhirnya hengkang.

Kapten timnas Jerman itu memilih Manchester United menjadi pelabuhan berikutnya. Di situs resmi Bayern, chairman Karl-Heinz Rummenige membenarkan klub sudah sepakat dengan sang pemain dan juga MU.

"Wakil kapten kami sudah resmi meminta untuk dibebaskan dari kontraknya di Muenchen dan dia dia bisa bergabung dengan Manchester United. Kami telah mengabulkan permintaannya dan menyetujui persyaratan pengalihan dengan United," ujar Rummenigge dalam konferensi pers, Sabtu (11/7) sore.

Rummenige mengaku menyesal kehilangan Bastian, namun klub mengerti sang pemain ingin mendapatkan pengalaman baru pada akhir kariernya.

"Rekan-rekan saya di Manchester United telah berhubungan dan kami telah mencapai kesepakatan atas transfer. Kini hanya tinggal menunggu tes medis dan penandatanganan kontrak saja," katanya. (adk/jpnn)

MUNICH - Setelah 17 tahun berseragam Bayern Muenchen dengan 20 titel juara, Bastian Schweinsteiger akhirnya hengkang. Kapten timnas Jerman itu memilih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News