Atletico Dapatkan Winger Monaco Rp 225 Miliar

Atletico Dapatkan Winger Monaco Rp 225 Miliar
afp

jpnn.com - MADRID- Atletico Madrid berhasil mendatangkan winger AS Monaco Yannick Ferreira Carrasco. Pemain asal Belgia itu diikat dengan kontrak berdurasi lima musim ke depan.

Laman Football Espana, Sabtu (11/7) menulis, Atletico menebus winger 21 tahun tersebut dengan mahar senilai 15 juta Euro atau setara Rp 22 miliar (Euro= Rp 15.000).

“Kami sangat senang dengan perjanjian bersama Monaco karena Yannick adalah pemain dengan potensi besar dan masa depan yang luar biasa,” terang Direktur Olahraga Atletico Jose Luis Perez Caminero di laman resmi klub.

Ferreira Carrasco bermain dalam 36 pertandingan di semua ajang pada musim lalu. Saat itu, dia berhasil mencetak enam gol. Dia juga berjasa membawa Monaco melaju ke perempat final Liga Champions.

“Dia adalah pemain dengan kecepatan luar biasa. Dia memiliki kemampuan mengolah bola yang bagus. Tendangannya juga luar biasa. Saya yakin dia akan memberikan banyak keuntungan,” tegas Caminero. (jos/jpnn)


MADRID- Atletico Madrid berhasil mendatangkan winger AS Monaco Yannick Ferreira Carrasco. Pemain asal Belgia itu diikat dengan kontrak berdurasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News