Mourinho Ngebet Datangkan Bek Bidikan MU

Mourinho Ngebet Datangkan Bek Bidikan MU
afp

jpnn.com - LONDON- Jose Mourinho meletupkan api permusuhan dengan Manchester United sebelum kompetisi digelar. Itu tak lepas dari keinginan Mourinho memboyong Nicolas Otamendi ke Stamford Bridge.

Padahal, bek Valencia tersebut sudah menjadi buruan utama MU musim panas ini. Pemain asal Argentina itu bahkan disebut-sebut tinggal selangkah lagi berlabuh di Old Trafford.

Namun, Chelsea kini tengah menyiapkan manuver untuk menelikung tim berjuluk Setan Merah itu. Laman Metro, Sabtu (11/7) menulis, Mourinho bakal bertemu dengan agen Otamendi untuk membahas transfer.

Laman Super Deporte, Jumat (10/7) menulis, Chelsea siap membajak Otamendi dengan mahar senilai 36 juta Poundsterling atau setara Rp 684 miliar (Poundsterling= Rp 19.000).

Mourinho menjadikan Otamendi sebagai suksesor untuk John Terry. Dengan usia yang sudah menginjak 34 tahun, karir mantan kapten timnas Inggris itu tentu tak akan bertahan lama. (jos/jpnn)

 


LONDON- Jose Mourinho meletupkan api permusuhan dengan Manchester United sebelum kompetisi digelar. Itu tak lepas dari keinginan Mourinho memboyong


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News