Resmi Jadi Kapten Liverpool, Ini Janji Henderson

Resmi Jadi Kapten Liverpool, Ini Janji Henderson
afp

jpnn.com - LIVERPOOL- Jordan Henderson kini resmi menjadi kapten Liverpool. Gelandang 25 tahun itu menggantikan peran Steven Gerrard yang memutuskan bergabung dengan Los Angeles Galaxy.

Musim lalu, Henderson sebenarnya sudah beberapa kali menjadi kapten Liverpool. Total, dia memimpin rekan-rekannya dalam 19 laga. Namun, saat itu dia masih berstatus wakil Gerrard.

“Saya selalu ingin lebih bertanggung jawab, terutama pada usia dalam karir sya. Saya kini merasa lebih tua dan lebih matang,” terang Henderson sebagaimana dilansir laman Goal, Sabtu (11/7).

Henderson mengaku banyak belajar dari kepemimpinan yang ditunjukkan Gerrard. Bagi gelandang timnas Inggris itu, Gerrard merupakan tipe pemimpin yang hebat di dalam dan luar lapangan.

“Ketika saya menjadi wakil kapten, saya hanya mencoba untuk melakukan yang terbaik seperti yang biasa saya lakukan. Saya juga sebisa mungkin belajar banyak dari Gerrard,” tegas Henderson. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Jordan Henderson kini resmi menjadi kapten Liverpool. Gelandang 25 tahun itu menggantikan peran Steven Gerrard yang memutuskan bergabung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News