Chelsea Menangi Persaingan Gaet Titisan Yaya Toure

Chelsea Menangi Persaingan Gaet Titisan Yaya Toure
AFP

jpnn.com - LONDON- Chelsea tak hanya sibuk mendatangkan pemain yang sudah jadi. Raksasa Premier League berjuluk The Blues tersebut juga mengontrak pemain muda sebagai investasi masa mendatang.

Itu dibuktikan dengan kesuksesan Chelsea mendatangkan penggawa timnas Prancis U-13 Naoui Ahamada. Laman Express, Sabtu (11/7) menulis, Chelsea mengajukan penawaran menggiurkan.

Namun, tidak disebutkan nominal yang diajukan tim racikan Jose Mourinho itu. Sebelumnya, Ahamada sudah menjadi buruan beberapa tim besar di Negeri Anggur, julukan Prancis.

Lyon dan Monaco adalah beberapa tim besar yang ingin menggunakan tenaga Ahamada. Selain itu, Paris Saint Germain juga meramaikan bursa perburuan tanda tangan Ahamada.

Ahamada selama ini sudah dikenal sebagai wonderkid di Prancis. Dia bahkan sudah disebut sebagai penerus gelandang Manchester City Yaya Toure. (jos/jpnn)

 


LONDON- Chelsea tak hanya sibuk mendatangkan pemain yang sudah jadi. Raksasa Premier League berjuluk The Blues tersebut juga mengontrak pemain muda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News