Manchester City Gaet Bomber Muda Timnas Prancis

Manchester City Gaet Bomber Muda Timnas Prancis
afp

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester City kembali mendapatkan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Terbaru, City sukses mengikat bomber muda Lens David Faupala dengan status bebas transfer.

City tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun karena kontrak Faupala dengan Lens berakhir musim panas ini. Sesuai aturan Bosman, pemain yang kontraknya habis memang bisa pindah dengan status free transfer.

“Manchester City denga bahagia mengumumkan perekrutan David Faupala dari Lens dengan kontrak berdurasi tiga musim,” demikian bunyi pernyataan resmi City di akun Twitter, Sabtu (11/7).

Faupala sudah membela timnas Prancis U-18. Namun, karirnya di Lens tak berjalan sesuai harapan. Musim lalu, Faupala tak mendapatkan kesempatan bermain di tim utama.

“Ketika saya ingin meninggalkan Lens, mereka mencegahnya. Saya akan meninggalkan Lens dengan status bebas transfer pada akhir musim. Saya tak akan menyesal,” tegas Faupala. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Manchester City kembali mendapatkan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Terbaru, City sukses mengikat bomber muda Lens David


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News