Chelsea Pinjamkan Tiga Pemain Muda ke Jerman dan Belanda

Chelsea Pinjamkan Tiga Pemain Muda ke Jerman dan Belanda
afp

jpnn.com - LONDON- Persaingan sengit di Chelsea membuat tiga pemain muda harus angkat kaki. Izzy Brown, Nathan dan Andreas Christensen harus rela dipinjamkan ke tim lain musim 2015/2016 mendatang.

Izzy Brown dan Nathan dipinjamkan ke Vitesse yang berlaga di Eredivisie. Sementara, Christensen akan memulai petualangannya bersama Borussia Muenchengladbach yang merupakan kontestan Bundesliga.

Brown musim lalu menjalani debut di tim senior pada akhir musim. Sementara, Nathan merupakan gelandang anyar yang didatangkan dari Atletico Paranaense pada 1 Juli lalu.

Sementara itu, Christensen menjalani debut saat Chelsea menghadapi Shrewsbury pada babak keempat Piala Liga, Oktober silam. Saat itu, pemain 19 tahun tersebut bermain selama 90 menit.

“Dia adalah talenta yang sangat menjanjikan. Dia merupakan bek yang bisa bermain di beberapa posisi. Kami senang bisa meminjamnya dari Chelsea,” terang Direktur Olahraga Gladbach Max Eberl di laman klub. (jos/jpnn)


LONDON- Persaingan sengit di Chelsea membuat tiga pemain muda harus angkat kaki. Izzy Brown, Nathan dan Andreas Christensen harus rela dipinjamkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News