Bayern Menang, Timnas Jerman Percaya Diri Jelang Euro 2012

Bayern Menang, Timnas Jerman Percaya Diri Jelang Euro 2012
Bayern Menang, Timnas Jerman Percaya Diri Jelang Euro 2012
KUBU Bayern Munich bukanlah satu-satunya tim yang khawatir jelang laga final Liga Champion melawan Chelsea di Allianz Arena, Minggu (20/5) dinihari WIB. Rasa was was juga dirasakan pelatih Tim Nasional (Timnas) Jerman, Joachim Loew. Karenanya, ia berharap agar Bayern dapat menghentikan langkah The Blues -julukan Chelsea- dan merebut trofi kompetisi kasta tertinggi klub Eropa itu.

Menurut Loew, kekalahan Bayern akan memiliki dampak negatif terhadap moral Jerman yang akan berlaga di Euro 2012 Juni mendatang. Pasalnya, beberapa pemain yang akan memperkuat Tim Panser berasal dari Bayern.

Para pemain Bayern delapan dipanggil adalah Manuel Neuer, Philipp Lahm, Jerome Boateng, Holger Badstuber, Bastian Schweinsteiger, Thomas Muller, Toni Kroos dan Mario Gomez.  Dari delapan pemain Bayern disebut dalam skuad sementara menjelang turnamen di Polandia dan Ukraina tentunya akan mempengaruhi psikologi pemain jikan Bayern kalah.

""Setelah kehilangan gelar liga, kalah dalam final Liga Champions di Munich akan menjadi pukulan besar bagi beberapa pemain", Loew kepada Kicker.

KUBU Bayern Munich bukanlah satu-satunya tim yang khawatir jelang laga final Liga Champion melawan Chelsea di Allianz Arena, Minggu (20/5) dinihari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News