Bayern Muenchen Cekal 2 Media Inggris

Bayern Muenchen Cekal 2 Media Inggris
Bayern Muenchen Cekal 2 Media Inggris

jpnn.com - MUENCHEN - Dua media Inggris, The Sun dan The Daily Mirror kena batunya. Wartawan dari media itu dipastikan tak bisa meliput laga Manchester United kontra Bayern Muenchen di leg kedua babak perempat final Liga Champions tengah pekan nanti.

Pasalnya, Muenchen tak mengeluarkan akreditasi bagi para wartawan kedua media kontroversial itu. Hal itu merupakan pembalasan yang dilakukan Muenchen pada keduanya.

Sebelumnya, The Sun dan The Daily Mirror memang membuat Muenchen kebakaran jenggot ketika menulis Bastian Schweinsteiger sebagai babi kotor. Hal itu dilakukan setelah Schweinsteiger menjegal Wayne Rooney.

“Bayern Muenchen tidak akan mengeluarkan akreditasi mereka dan mengutuk perbuatan mereka. Mereka telah menunjukkan sikap tak hormat dan cenderung diskriminasi,” demikian bunyi pernyataan resmi Muenchen, Jumat (4/4).

“UEFA menekankan RESPECT di Liga Champions. Setiap pemain juga mengenakan logo itu selama pertandingan. Semua kontestan juga dituntut untuk memahami arti RESPECT,” tambah pernyataan resmi Muenchen. (jos/jpnn)

 


MUENCHEN - Dua media Inggris, The Sun dan The Daily Mirror kena batunya. Wartawan dari media itu dipastikan tak bisa meliput laga Manchester United


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News