Schumacher Bangkit dari Koma

Schumacher Bangkit dari Koma
Schumacher Bangkit dari Koma

jpnn.com - GRENOBLE - Proses penyembuhan cedera kepala Michael Schumacher menunjukkan progres signifikan. Legenda hidup Formula 1 itu dikabarkan sudah bangkit dari koma.

Hal itu diutarakan manajer Schumacher, Sabine Kehm. Menurut Kehm, pria yang karib disapa Schumi itu terlihat sudah sadar. Meski, Schumi saat ini masih dirawat intensif di Rumah Sakit Grenoble.

“Schumacher menunjukkan perkembangan yang bagus. Dia menunjukkan tanda-tanda kesadaran. Kami terus berada di sampingnya selama momen sulit ini,” terang Kehm sebagaimana dilansir laman Guardian, Jumat (4/4).

Kehm memang tak merinci perkembangan lain yang ditunjukkan pria dengan tujuh gelar juara dunia F1 itu. Namun, pernyataan Kehm sudah dianggap sebagai kemajuan pesat.

Pasalnya, selama ini Schumi memang tergolek koma di Rumah Sakit Grenoble. Total, pria berusia 45 tahun itu sudah menghabiskan waktu di ruang gawat darurat selama tiga bulan.

“Kami masih percaya diri dengan kondisinya. Kami mengucapkan terima kasih untuk dukungan yang terus mengalir. Kami juga meminta pengertian dari semua pihak bahwa kami tak berniat menyembunyikan kabar tentang Schumi. Ini kami lakukan agar dokter bisa bekerja lebih tenang,” tegas Kehm.(jos/jpnn)


GRENOBLE - Proses penyembuhan cedera kepala Michael Schumacher menunjukkan progres signifikan. Legenda hidup Formula 1 itu dikabarkan sudah bangkit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News