Cedera Paha, Essien Absen Dua Pekan

Cedera Paha, Essien Absen Dua Pekan
Cedera Paha, Essien Absen Dua Pekan

jpnn.com - MILAN - AC Milan tak akan bisa menggunakan tenaga gelandang bertenaga kuda, Michael Essien selama dua pekan. Pasalnya, gelandang asal Ghana itu mengalami cedera paha kanan.

Kabarnya, Essien mengalami cedera ketika membantu Milan berjibaku kontra Chievo Verona akhir pekan lalu. Saat itu, Essien sebenarnya hanya masuk menggantikan Sulley Muntari di babak pertama.

Dengan cedera itu, pemain pinjaman dari Chelsea tersebut tak akan bisa membela Milan ketika bentrok versus tuan rumah Genoa dan saat menjamu Catania.

“AC Milan mengumumkan bahwa Essien mengalami cedera pada paha kanannya. Essien akan menjalani pemeriksaan lanjutan,” demikian bunyi pernyataan resmi Milan di laman klub, Jumat (4/4).

Hingga kini, Essien baru membela Milan dalam enam pertandingan. Hilangnya Essien bisa menjadi pukulan telak bagi Milan yang tengah terpuruk di Serie A. Saat ini, Milan masih terpaku di urutan kesebelas klasemen sementara. (jos/jpnn)


MILAN - AC Milan tak akan bisa menggunakan tenaga gelandang bertenaga kuda, Michael Essien selama dua pekan. Pasalnya, gelandang asal Ghana itu mengalami


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News