Mavericks Patahkan Dominasi Clippers

Mavericks Patahkan Dominasi Clippers
AKHIRI DOMINASI CLIPPERS: Blake Griffin sukses membukukan triple double dengan 25 poin. Mavericks akhirnya menangkan laga lawan Clippers.

jpnn.com - LOS ANGELES - Dallas Mavericks akhirnya lepas dari bayang-bayang Los Angeles Clippers. Itu terjadi setelah Mavericks sukses menekuk Clippers dengan skor 113-107 di Staples Center, Jumat (4/4) WIB.

Kemenangan itu sekaligus mengakhiri kutukan Mavericks atas Clippers. Pasalnya, itu merupakan kemenangan pertama Mavericks ketika berjibaku kontra Clippers musim ini. Sebelumnya, Mavericks selalu kalah dalam tiga pertemuan melawan Clippers.

Mavericks harus berterima kasih pada bintang gaek Dirk Nowitzki yang tampil gemilang dengan menyumbangkan 26 angka. Jose Calderon juga tampil memukau dengan donasi 19 poin. Dengan kemenangan itu, Mavericks kini membukukan rekor 45-31.

Kemenangan itu sekaligus langsung mengubur performa gemilang yang ditunjukkan bintang tuan rumah Blake Griffin. Dalam laga itu, Griffin sukses membukukan triple double dengan 25 poin, sepuluh rebound dan sebelas assist.

Itu merupakan triple double pertama Griffin sepanjang musim ini. DeAndre Jordan juga tampil memukau setelah menyumbangkan double double dengan 21 poin dan 15 rebound.

Itu adalah kekalahan keenam Clippers dalam 39 pertandingan kandang sepanjang musim ini. Total, Clippers kini membukukan rekor 54-23. (jos/jpnn)


LOS ANGELES - Dallas Mavericks akhirnya lepas dari bayang-bayang Los Angeles Clippers. Itu terjadi setelah Mavericks sukses menekuk Clippers dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News