Satu Laga Lagi, Durant Samai Rekor Jordan

Satu Laga Lagi, Durant Samai Rekor Jordan
Kevin Durrant. FOTO: getty images

jpnn.com - OKLAHOMA - Kevin Durant memiliki peluang besar menyamai rekor Michael Jordan sebagai pemain yang mencetak minimal 25 angka dalam 40 pertandingan secara beruntun di NBA.

Saat ini, Durant sudah membukukan 39 pertandingan beruntun. Itu terjadi ketika Durant mencetak 28 poin saat membantu Oklahoma City Thunder menekuk San Antonio Spurs dengan skor 106-94 di Chesapeake Energy Arena, Jumat (4/4) WIB.

Pemain berjuluk Durantula itu hanya membutuhkan satu laga untuk menyamai rekor Jordan yang melakukannya dalam 40 pertandingan berurutan pada musim 1986/1987 silam.

“Saya benar-benar berada dalam perasaan yang bagus. Saya bertanding bukan untuk memecahkan rekor itu. Namun, sangat senang melihat dukungan dari fans,” terang Durant pada ESPN.

Dalam laga itu, Durant membukukan 25 poin melalui free throw ketika pertandingan hanya tersisa 3,5 menit. Performa Durant langsung menuai pujian dari semua penggawa Thunder.

“Anda tak akan memercayai hal itu. Itu merupakan catatan yang sangat hebat. Saya pikir dia akan melakukannya pada musim ini. Dia bahkan bisa membukukannya ketika tidur,” kelakar guard Thunder, Russell Westbrook. (jos/jpnn)


OKLAHOMA - Kevin Durant memiliki peluang besar menyamai rekor Michael Jordan sebagai pemain yang mencetak minimal 25 angka dalam 40 pertandingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News