Thunder Hentikan 19 Kemenangan Beruntun Spurs

Thunder Hentikan 19 Kemenangan Beruntun Spurs
Thunder Hentikan 19 Kemenangan Beruntun Spurs

jpnn.com - OKLAHOMA - Oklahoma City Thunder menjadi mimpi buruk bagi San Antonio Spurs. Itu terjadi setelah Thunder menjungkalkan Spurs dengan skor 106-94 di Chesapeake Energy Arena, Jumat (4/4) WIB.

Thunder pun sukses menghentikan rentetan 19 kemenangan beruntun Spurs. Selain itu, kemenangan tersebut juga semakin menegaskan dominasi Thunder atas Spurs. Pasalnya, Thunder sukses menyapu bersih empat pertemuan kontra Spurs musim ini.

Kevin Durant menjadi pemain paling bersinar setelah menyumbangkan 28 poin. Namun, Russell Westbrook juga layak diacungi jempol setelah mendonasikan 27 angka. Dengan kemenangan itu, Thunder kini menorehkan rekor 55-19.

“Ini adalah hal yang sangat besar. Ketika Anda memiliki tim yang bagus dan ingin menjadi yang terbaik, Anda harus mengalahkan tim terhebat. Saya pikir kami melakukan hal hebat,” terang Westbrook pada ESPN.

Di kubu Spurs, Patty Mills menjadi pemain tersubur setelah menyumbangkan 21 angka. Kawhi Leonard dan Tim Duncan masing-masing menambah 17 angka. Dengan kekalahan itu, Spurs kini membukukan rekor 59-17.

“Terlalu banyak turnover yang menghasilkan banyak poin. Jika kami bisa mengubah hal itu, mungkin laga akan menjadi sangat berbeda,” tegas guard Spurs, Danny Green. (jos/jpnn)


OKLAHOMA - Oklahoma City Thunder menjadi mimpi buruk bagi San Antonio Spurs. Itu terjadi setelah Thunder menjungkalkan Spurs dengan skor 106-94 di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News