Bonucci Cetak Gol, Conte Pilih Puji Giovinco

Bonucci Cetak Gol, Conte Pilih Puji Giovinco
Leonardo Bonucci. FOTO: getty images

jpnn.com - LYON - Lenardo Bonucci boleh saja mencetak gol kemenangan Juventus ketika menekuk Lyon dengan skor 1-0 (0-0) pada leg pertama babak perempat final Liga Europa di Stade Gerland, Jumat (4/4) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Bonucci sukses mencetak gol semata wayang saat pertandingan hanya menyisakan lima menit. Namun, pelatih Juventus, Antonio Conte justru tak mengelu-elukan Bonucci.

Conte malah menyanjung Sebastian Giovinco yang dianggap menjadi pembeda dalam laga itu. Padahal Giovinco baru masuk lapangan ketika menggantikan Pablo Osvaldo pada menit ke-62.

“Tidak banyak yang memuji Giovinco. Padahal, bagi saya, dia memiliki kualitas yang hebat. Dia hanya bermain sebagai pengganti dan melakukan tugasnya dengan baik,” terang Conte pada Football Espana, Jumat (4/4).

Selama ini Giovinco memang tersisihkan di tim berjuluk Si Nyonya Tua itu. Peran Giovinco semakin samar setelah Juventus mendatangkan Osvaldo dari Southampton. Padahal Govinco sempat moncer ketika membela Parma.

“Dia harus yakin dengan dirinya sendiri. Dia juga harus sadar memiliki kemampuan untuk menciptakan perbedaan di tim besar seperti Juventus sama seperti yang dilakukannya di Parma,” tegas Conte. (jos/jpnn)


LYON - Lenardo Bonucci boleh saja mencetak gol kemenangan Juventus ketika menekuk Lyon dengan skor 1-0 (0-0) pada leg pertama babak perempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News