Legenda Chelsea Desak Torres Segera Hengkang

Legenda Chelsea Desak Torres Segera Hengkang
Legenda Chelsea Desak Torres Segera Hengkang

jpnn.com - LONDON - Posisi Fernando Torres di Chelsea semakin berada di ujung tanduk. Cibiran demi cibiran terus saja dialamatkan pada bomber asal Spanyol berjuluk El Nino itu.

Hal itu tak lepas dari performa buruk yang ditunjukkan Torres selama membela Chelsea. Hingga kini, bomber berusia 30 tahun itu baru menjaringkan 43 gol di semua pertandingan bersama The Blues, julukan Chelsea.

Nah, hal itu memantik reaksi legenda Chelsea, Ray Wilkins. Menurut Wilkins, Torres tak lagi memiliki kesempatan di Chelsea. Karena itu, Wilkins meminta El Nino segera angkat kaki dari Stamford Bridge.

“Torres tak punya masa depan di Chelsea. Saya pikir dia harus melihat kesempatan di luar,” terang Wilkins dalam sebuah wawancara dengan BT Sport, Jumat (4/4).

Pria yang membela Chelsea pada rentang 1973-1979 itu menilai, Torres tak cocok dengan gaya bermain yang diusung Jose Mourinho. Nah, hengkang dianggap sebagai solusi mengembalikan kehebatan Torres.

“Gaya bermain Liverpool dan Chelsea berbeda. Dia membutuhkan ruang di belakang lawan untuk berlari. Terkadang itu bukan tentang individu. Namun, dia mesti mencoba untuk membuat semuanya menjadi kenyataan,” tegas Wilkins.(jos/jpnn)


LONDON - Posisi Fernando Torres di Chelsea semakin berada di ujung tanduk. Cibiran demi cibiran terus saja dialamatkan pada bomber asal Spanyol berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News