Bayern Tarik Pulang Boateng

Bayern Tarik Pulang Boateng
Bayern Tarik Pulang Boateng
MUNCHEN - Bayern Munchen mendapatkan pemain ketiganya di musim panas ini. Setelah Manuel Neuer dan Rafinha, Bayern menggaet Jerome Boateng dari Manchester City. Kabar itu dibenarkan oleh Boateng kemarin. Hanya, kesepakatan dengan Bayern sebatas kesepakatan personal.

Dengan kata lain, belum ada kesepakatan mengenai fee Boateng antara Bayern dengan City. Namun, kondisi sepertinya bukan menjadi masalah karena Fc Hollywood - sebutan Bayern menganggarkan fee 10,5 juta pounds (Rp 144 miliar) atau lebih banyak satu miliar rupiah dibandingkan saat City memboyongnya dari Hamburg SV setahun lalu.

"Benar bahwa saya telah mencapai kesepakatan dengan Bayern untuk kontrak berdurasi empat tahun. Sekarang, tinggal menunggu lampu hijau dari Manchester. Semoga mereka tidak membuatnya menjadi sulit," ungkap Boateng kepada Kicker.

Boateng sangat antusias Bayern memulangkannya kembali ke Jerman. Sebab, bersama City, karir pemain 22 tahun itu tidak berkembang karena minim kesempatan tampil reguler. Pelatih City Roberto Mancini bahkan menyebut Boateng masih terlalu muda untuk tim utamanya.

MUNCHEN - Bayern Munchen mendapatkan pemain ketiganya di musim panas ini. Setelah Manuel Neuer dan Rafinha, Bayern menggaet Jerome Boateng dari Manchester

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News